Diet Golongan Darah O Untuk Kehidupan Yang Lebih Sehat

Posted by regina on under Artikel Kesehatan | Be the First to Comment

Diet golongan darah O

Diet golongan darah O

Diet golongan darah O sangat penting untuk orang yang memiliki golongan darah O sehingga mereka dapat menentukan jenis makanan apa yang cocok untuk dikonsumsi bagi kehidupan sehari-hari. Diet golongan darah ini berfungsi untuk menentukan makanan yang paling cocok untuk golongan darah O sehingga asupan makanan akan sangat menentukan kesehatan mereka.

Ada beberapa makanan yang pantang untuk dikonsumsi oleh orang-orang bergolongan darah O, dan ada juga beberapa makanan yang direkomendasikan untuk para orang bergolongan darah O. Bila hal ini ditaati, maka asupan makanan untuk tubuh akan lebih membawa dampak positif. Oleh karena itu, diet golongan darah O sangat penting bagi mereka yang ingin mendapatkan hidup yang lebih berkualitas.

Makanan Yang Cocok Dikonsumsi Dalam Diet Golongan Darah O

Beberapa makanan yang cocok dikonsumsi oleh orang-orang bergolongan darah O dalam diet golongan darah O antara lain:

  • Makanan yang mengandung protein tinggi, seperti daging-dagingan, antara lain daging sapi, kerbau, kambing, dan ikan-ikanan seperti salmon, sarden, makarel, dan ikan ekor kuning.
  • Sayur-sayuran dan buah-buahan juga sangat penting untuk dikonsumsi oleh orang-orang bergolongan darah O. Buah dan sayur yang sangat direkomendasikan adalah brokoli, bawang putih, selada, kentang, nanas, labu, dan bayam.
  • Daging unggas netral untuk dikonsumsi oleh orang bergolongan darah O. Daging ayam, bebek, dan kalkun.
  • Seafood juga sangat netral untuk dikonsumsi oleh orang-orang bergolongan darah O.

Makanan Yang Kurang Cocok Dikonsumsi Dalam Diet Golongan Darah O

Ada beberapa makanan yang kurang cocok dikonsumsi oleh orang-orang bergolongan darah O, karena dapat mempercepat penimbunan lemak. Makanan-makanan tersebut antara lain:

  • Beberapa jenis kacang-kacangan dan polong-polongan sangat tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi, seperti kacang mede, kacang hijau, dan kacang polong.
  • Yoghurt, es krim, dan minyak jagung juga kurang cocok dikonsumsi karena mempercepat penimbunan lemak.
  • Sayuran dan buah-buahan yang kurang cocok untuk dikonsumsi adalah jagung, kelapa, strawberry, jeruk, alpukat, dan kembang kol.

Daging babi juga kurang cocok untuk dikonsumsi karena elemen yang terdapat pada daging babi tidak cocok dengan yang terkandung dalam darah. Oleh karena itu, butuh dipertimbangkan bagaimana asupan makanan untuk diet golongan darah O.

Related posts:

  1. Diet Golongan Darah sebagai Solusi Masalah Kesehatan
  2. Cara Diet Sehat Dan Cepat Yang Alami Untuk Tubuh

Add A Comment